Jumat, 25 Oktober 2013

ALL ABOUT TELKOMSEL

Saya menulis blog ini dengan tujuan karena saya kesulitan untuk mencari cara mentransfer pulsa, berawal dari ingin mentransfer pulsa ke seseorang dan gooling banyak info yang tidak jelas dan dapat mengakibatkan mentransfer ke orang lain, sehingga saya harus mencari buku panduan telkomsel yang saya dapat dari beli kartu perdana telkomsel pertama kali. sehingga saya buat blog ini, dengan tujuan agar tidak lupa dan ketika saya ingin melakukan transfer pulsa bisa saya lihat di blog saya ini :) ! saya hanya mencatat fitur layanan yang ada di telkomsel yang mungkin akan saya gunakan dalam keadaan darurat....

Untuk melakukan transfer pulsa ke SIMPATI & KARTU AS hubungi *858#

Layanan untuk meminta nomer TELKOMSEL lain menghubungi anda *808*#

Simpati menyediakan akses SLI untuk kenyamanan anda dalam melakukan panggilan keluar negeri dengan kode akses 01017. caranya tekan nomor : 01017( kode negara )( kode area )( nomer tujuan ). contoh panggilan kesingapura : 0101765986xxxxxxxx

Cek Pulsa, Bonus & cek nomer Anda

*888#  untuk mengetahui sisa pulsa dan tgl aktif kartu
*887# untuk mengetahui pemakaian terakhir
*889# untuk mengetahui sisa bonus Simpati anda
*808# untuk mengetahui nomer simpati anda

SIMPATI LOOP

hubungi *999*232# untuk melakukan aktivasi internet blackberry dan android.
khusus simpati loop :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar